Microsoft Surface AIO Dikabarkan Rilis Oktober Ini, Mampukah Mengalahkan iMac?

Masih ingat kabar Surface dalam bentuk PC All-in-One (AiO)? Microsoft kabarnya memang benar-benar meluncurkannya dalam waktu dekat. Benarkah?
Perangkat yang mempunyai codename “Cardinal” ini dikatakan oleh seorang sumber yang tahu dengan rencana Microsoft ini, bakal diluncurkan pada selesai Oktober mendatang, di New York, Amerika Serikat.
Kabarnya sendiri, akan ada tiga pilihan layar Surface All-in-One, yakni 21 inch, 24 inch, dan 27 inch. Belum diketahui spesifikasi lain dari Surface AiO ini.
Surface All-in-One memang sudah dirumorkan semenjak Juni lalu. Dikatakan oleh salah satu sumber di perusahaan, Microsoft tengah berhubungan dengan pemasok untuk membuatkan Surface AiO ini.
Ada juga misteri mengenai slot Surface ditahun 2016 ini di markas Microsoft.
Jika benar, Microsoft akan eksklusif bersaing dengan kompetitor bahkan rekanannya sendiri yang juga membuat PC All-in-One ibarat Apple dengan iMac buatannya, Lenovo, Asus, dan lainnya.
Lalu bagaimana prediksi kamu, akankah Surface AIO ini bakal booming dan menggeser dominasi iMac di kelas AIO Premium? Bagikan pendapat kau disini.
via The Verge
Sumber: https://winpoin.com/
0 Response to "Microsoft Surface AIO Dikabarkan Rilis Oktober Ini, Mampukah Mengalahkan iMac?"
Post a Comment